Home » » Server Yahoo Dihack , 450.000 pasword dicuri

Server Yahoo Dihack , 450.000 pasword dicuri

Written By Web Awang on Thursday, July 12, 2012 | 8:37 PM


Server Yahoo Dihack . Ternyata tak kurang dari 450.000 password dan email yang berasal dari server Yahoo Voices-rebranded Associated Content berhasil di bobol oleh hacker . Dan kombinasi antara email dan password tersebut menurut para hacker di posting di sebuha forum luar negeri .

Grup hacker tersebut menyebut dirinya sebagai " D33Ds Company " yang mengaku telah menyusupkan sub domain milik yahoo menggunakan "union-based SQL injection". Tujuan para hacker mengambil data - data email dari server yahoo tersebut karena mereka ingin pihak yahoo segera memperbaiki sistem keamananya , karena menurut para hacker tersebut keamaan dari yahoo masih kurang baik dan masih bisa di hack.

Jika anda ingin mengetahu informasi ini memalui video berbahasa Inggris . Silahkan lihat videonya dibawah ini .

Nah,email  yang dihack oleh hacker tersebut merupakan sarana untuk masuk ke akun email mereka yang di hack tersebut . Akun yang di hack oleh D33Ds Company tersebut ternyata tidak hanya yang dari yahoo saja.Akun email dari gmail,AOL,dll pun ikut di hack juga . Tapi jumlah akun yang di bobol tidak sebanyak yang dari yahoo.D33Ds Company pun mengklaim telah mengambil  453.492 akun yahoo.
Sampai saat ini . Pihak yahoo masih belum memberikan informasi tanggapan/komentar kepada media massa .Server Yahoo Dihack
Share this article :
 
Support : Creating Website | Webawang
Copyright © 2012. GalaxyTeknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website